Monday 9 July 2007

NOBAR ( NOnton BAReng ) 3


Fiuhhhhhh akhirnya nyampe juga gw di Blitz Megaplex jam 5.10 setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan tanggal 7 bulan 7 tahun 2007, "GILA" mungkin karena hari itu semua orang ada acara ( kalo kata obie hari kawinan sedunia ) jalanan jadi macet dimana mana bayangin dari priok ke uki ( tinggal lurus ajah memakan waktu 3 jam ) Hari itu gw ada 4 undangan tapi gw memutuskan untuk ikutan Nobar 3 di Blitz Megaplex jam 5 sore. Jam 1 siang gw langsung meluncur ke arah bekasi jemput seseorang karena perhitungan gw paling lama kebekasi 1,5 jam langsung cabut ke blitz, paling apes jam 4.30 udah nyampe blitz. Ternyata perkiraan gw meleset total jam 2.30 gw masih stag di perumpung ( anjrit ada kondangan yang makan 1/4 jalan busyet tuh orang bikin acara tapi ngerugiin orang banyak ) akhirnya gw sepakat sama maru untuk ketemu di uki, jam 3.30 gw baru sampe uki ( kalo ga salah 7 titik kemacetan udah gw lewatin )
setelah sekian lama saling bertelfon ria akhirnya gw sepakat untuk ketemu di halte venas. And ternyata dia juga terjebak macet dari arah bekasi so jam 4.30 kita baru ketemu ( ga kebayang deh kalo gw maksain ke bekasi, sori yah mar gw ga bisa jemput di bekasi ) . Mobil langsung gw pacu menuju Blitz megaplex, gw mutusin untuk lewat casablanca perkiraan gw kali ini tepat titik macet cuma ada di Mall Ambasador ( seperti biasa ). Tepat jam 5.10 gw udah nyampe beli snack langsung masuk studio ( sempet jatoh lagi di dalem studio damm ..... )

Akhirnya gw berhasil nyampe walaupun kehilangan sebagian awal filemnya, filemnya sendiri bagus banget 3,5 dari 5 bintang tapi masih ga seperti yang gw harapkan masih banyak kekurangan ( ternyata om spielberg udah tua ) and yang bikin bt banyak banget iklan di filem ini E-bay, Nokia, Panasonic. But It's ok No body perfect right secara garis besar filem ini bagus banget lumayan lah buat ngobatin kangen gw sama tokoh TRANSFORMER waktu gw kecil and di selipin adegan lucu terutama pas Autorobots ngumpet di rumanya Sam.

Abis nonton kita langsung ke EX makan di California Pizza, kali ini total 13 orang yang ikut ( wah penurunan nih nobar sebelumnya 30 orang ) tapi ga mengurangi keakraban ( malah kalo menurut gw tambah akrab coz kita duduk di satu meja ) Thanks buat yang udah dateng

1. Gue + Maru;
2. Ryan;
3. Ayub;
4. Ready (new member);
5. Romi (a.k.a Adhits, yg juga new member) + saudaranya Rico;
6. Ilda + Muzakin;
7. Martin;
8. Eno (yg nyusul belakangan krn sebelumnya blm bisa mastiin bisa dtg/tdk = Thank u No );
9. Astri + temennya (sorry Tri gw lupa namanya), Thanks y udh datang walau beda film yg ditonton
10. And the last sang kordinator Bram


And Thanks for nothing buat yang ga dateng ( Pisss Man....... )

Setelah di suguhi Bill yang lumayan bikin bram terkejut ( santai man........ )dan kekecewaannya karena salah mesen minuman ( sori bos minuman gw selalu penuh neh Hwawkakakakkaa ) akhirnya kita patungan.


Ga terasa jam udah menunjuk angka 10.00 bis bayar langsung cabut ayub misah duluan, bergerak menuju Blitz, ada kejadian menarik disini Muzakin di sangka satpam oleh salah satu pengunjung Plaza Indonesia ( whakakakakakka santai bro gw juga pernah ngalamin itu waktu gw pake seragam kantor and nunggu riri di 21 ) setelah satu persatu pamit langsung cabut ke arah bekasi nganter Maru, Romi, Rico. Jam 1.00 sampe rumah setelah sebelumnya nyuci mobil di Jalan A.Yani. Perut terasa laper coz tadi makan pizza cuma 2 slice ( What the........ biasa makan 4-5 ) liat meja makan Dammmmmm kosong terpaksa deh jalan ke depan beli makanan, perut kenyang langsung tidur ZZzzzZZZzzzzz.............



THANK'S FOR NICE WEEKENDS GUYS
C U at NOBAR 4


No comments: